Divock Origi siap pindah ke Real Betis

Setelah memberikan gelar juara Liga Champions musim ini untuk Liverpool , penyerang Divock Origi justru siap pindah. Pemain berusia 24 tahun tersebut dikabarkan siap pindah ke Real Betis.

Divock Origi bermain bagus pada laga menentukan di Liga Champions musim lalu. Divock Origi mencetak dua gol saat Liverpool menang 4-0 atas Barcelona pada laga leg kedua babak semifinal. Hasil ini membawa The Reds melaju ke final.

Pada laga final, Divock Origi kembali bermain apik. Pemain asal Belgia itu turut mencetak satu gol dan membawa Liverpool menang dengan skor 2-0. Saat itu, Divock Origi tampil sebagai pemain pengganti.

Divock Origi justru bersiap hijrah dari Anfield. Pasalnya, Divock Origi ingin membela klub yang bersedia memberinya kesempatan bermain secara reguler. pindah ke Real Betis bisa menjadi solusi untuk menbantu sang pemain lebih bersinar lagi.

Tapi untuk seorang Divock Origi ingin ke Real Betis itu sangat sulit bagi sang klub di karenakan harga sang pemain seperti Divock origi itu tentu nya sangat mahal sekali.

The Reds dipastikan kesulitan untuk mencari pemain pelapis dengan kualitas yang setara dengan Divock Origi. Apalagi, Daniel Sturridge juga akan pindah menyusul kontraknya yang tidak lagi diperpanjang oleh manajemen Liverpool.

Sementara itu, Divock Origi masih punya kontrak hingga 30 Juni 2020 bersama Liverpool. Bagi Liverpool, jika mereka ingin Divock Origi bertahan lebih lama, menawarkan kontrak baru dalam waktu dekat bisa menjadi opsi terbaik bagi mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *