United Kurang Pemimpin di Lapangan

Manchester United akhirnya dipecundangi oleh Everton. Hasil disebut-sebut karena United kekurangan sosok pemimpin di timnya.

Pada pertandingan Liga Inggris di Goodison Park, Minggu (21/4/2019) malam WIB, The Red Devils menderita kekalahan 0-4 dari Everton. Richarlison, Gylfi Sigurdsson, Lucas Digne, dan Theo Walcott yang berhasil menjebol gawang David De Gea.

United tampil sangat buruk. Situs resmi Premier League melansir bahwa United hanya melancarkan satu serangan on target.

Nemanja Matic ialah pemain yang paling seniot yang tampil pada tadi malam. Dia bilang bahwa para pemain Man United kurang sosok pemimpin, yang merupakan salah satu tugasnya.

“Saya pikir banyak hal yang tidak bekerja dengan baik tadi malam. Staf sudah mempersiapkan laga sama seperti biasanya. Mereka memberitahu kami detail yang akan sangat berguna untuk pertandingan. Saya hanya merasa kami tidak punya pemimpin di tim ini,” tuturnya kepada Astro Supersport dilansir Dailymail.

“Mungkin dalam hal ini adalah saya. Karena saya pemain yang paling berpengalaman. Jika kami gagal mengontrol lini tengah tentunya hal yang patut untuk disalahkan adalah saya,” tambah dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *